Download Kumpulan Lagu The Overtunes Terbaru

Kumpulan Lagu The Overtunes Terbaru || Hallo sobat muda, ketemu lagi dengan saya yang kali ini akan membahas grup musik asal Indonesia yang lagi di gandrungi saat ini dia adalah The Overtunes. Grup band yang berisikan 3 cowok kece ini mampu merebut hati para penikmat musik tanah air dengan lagu-lagunya yang enek untuk di dengarkan.

Kumpulan Lagu The Overtunes Terbaru

Grup band The Overtunes ini di gawangi oleh Mikha Angelo Brahmantyo (vokal), Made Emmanuelle Brahmatyo (Bass), dan Ruben Nathaniel Brahmantyo (gitar). Grup band ini mulai terkanal sejak vokalisaya mangikuti ajang pencarian bakat  X Facktor Indonesia, yang di adakan di stasiun televisi Swasta. tiga bersaudara ini mulai bergabung dengan Sony Music Intertaintment sejak tahun 2013.

Lagu-lagu yang mereka bawakan enak di dengar, mereka teleh membuat beberapa album maupun single. Nah bagi kalian yang ingin mengkoleksi lagu-lagu dari mereka, saya sudah menyiapkan link download. 

Kunjungi Juga 

Kumpulan Lagu The Overtunes Terbaru

Daftar Lagu Terbaru The Overtunes

Itu tadi artikel yang dapat saya berikan kepada kalian tentang kumpulan lagu The Overtunes semoga bermanfaat. Akan selalu ada yang baru di kolammusik baik kumpulan lagu overtunes dan lagu baru lainya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu The Overtunes Terbaru"

Posting Komentar