Download Kumpulan Lagu Jamrud mp3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Jamrud mp3 Terlengkap || Halo sobat pencinta musik pop rock Indonesia, apa kabar? Pada kesampatan kali ini saya akan memposting kumpulan lagu dari grup band rock papan atas yang lagu-lagunya enak di dengar yaitu Jamrud.




Grup band Jamrud yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat, awal mula grup band ini bernama Jamrock. Grup musik yang di bentuk tahun 1984, ini merubah namanya menjadi Jamrud pada tahun 1999. Grup yang berpersonil 5 orang ini di galangi oleh Krisyanto (vokal), Aziz Mangasi Siagian (gitar), Ricky Tedy (bass), Mochamad Irwan (gitar), Danny Rachman (drum). Walau sempat bangkar pasang personil namun tetap kompak hingga sekarang dengan alur musik rocknya.

Download kumpulan lagu-lagunya dengan gratis yang berformat mp3. Blog ini hanya sekedar meriveiw semata, silakan membeli kaset/cd/dvd yang original dengan kwalitas suara baik, atau mengaktifkan nada sambung nya agar mereka tetep bisa berkarya.

Kunjungu Juga
Kumpulan Lagu Tipe X
Kumpulan Lagu Armada
Kumpulan Lagu Noah

Kumpulan Lagu Jamrud mp3 Terlengkap


Demikian yang dapat saya bagikan kepada sobat semua semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah perbendaharaan musik sobat samua. Dan jangan lupa ikuti terus kolammusik karena akan memberikan kumpulan lagu-lagu dari musisi tanah air yang sudah terkenal maupun baru akan menjadi terkenal. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Jamrud mp3 Terlengkap"

Posting Komentar