Kumpulan Lagu Full Album Tipe X mp3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Full Album Tipe X Mp3 Terlengkap || Halo para pencinta musik Indonesia, kali saya akan memposting lagu terbaru skaa. Urama yang identik dengan gaya tersandiri ini memang mempunyai pengemar tersendiri. Musik ini akan mengajak pendengarnya untuk mengikuti alunan musiknya. Yang akan saya berikan  pada kesempatan  kumpulan lagu terlengkap dari grup band Tipe X.


Kumpulan Lagu Full Album Tipe X Mp3

Tipe X yang terbentuk pada tahun 1995 ini mengunakan nama Headmaster sebagai nama awal band ini terbentuk, meraka menganti nama grup bend meraka dengan nama Tipe X agar orang gampang menyebutkan dan gampang untuk mengingatnya. Grup band yang terdiri dari Tresno (vokal), Micky (bass), Yoss (Gitar), Anto (trombone), Billy (gitar), dan Arie (drum). Sebelum menyanyikan musik hasil ciptaan sendiri mereka menyanyikan lagu-lagu dari negara barat seperti Voodoo Glow Skull, Opration Ivy & Mighaty-Mighaty Bosston.

Sebelum terkenal seperti sekarang ini grup band Tipe X menjajaki dunia festival, seperti festival musik Underground, Festival Musik Alternatif.Setelah mereka yakin dengan lagu-lagu sendiri mereka mengirimkan demo lagu yang berjudul "Frustasi" ke acara Ekpresi Indosiar dan ditayangkan. Tak hanya berhenti sampai di situ mereka juga mengirimka lagu demonya ke Indi Lapan radio Prambos dan masuk lima besar.

Nah itu tadi sedikit Biografi tentang grup band Tipe X serta kumpulan lagu lagu yang banyak menjadi hits. Di sini saya sudah menyiapkan link downloadnya grais. Blog ini hanya sekedar review saja silakan membeli kaset/cd/dvd yang original, agar mereka bisa terus berkarya.

Kunjungi Juga 
Kumpulan Lagu Setia Band

Download Kumpulan Lagu Mp3 full Album Tipe X

Tipe-X - SKA Phobia (1999)
Daftar Lagu:


Tipe-X Album Mereka Tak Pernah Mengerti (2001)


Tipe-X Album Super Surprice (2003)


Tipe-X Album Discography Hitam Putih (2005)

Demikian yang saya bisa berikan kepada kalian semua, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa kunjungi kolommusik karena saya akan membagikan kumpulan lagu dari musisi tanah air.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kumpulan Lagu Full Album Tipe X mp3 Terlengkap"

Posting Komentar