Download Lagu Sodiq Monata mp3 Full Album Terbaru

Kumpulan Lagu Sodiq Monata  Terlengkap || Salam jumpa dengan lagi Dengan kolammusik pada postingan kali ini akan membahas penyanyi dangdut koplo milik pria yang sangat populer dengan lagu baru maupun lagu lawas namun di aransemen ulang dia adalah Sodik Monata. Penyanyi ini mempunyai ciri khas suaranya yang serak-serak basah. Download kumpulan lagu mp3 dari dan semuanya lengkap.

Kumpulan Lagu Sodiq Monata  Terlengkap


Pria asal Pasuruhan, Jawa Tengah yang memiliki nama asli Sodiq Rifa'i. Saat ini namanya di sejajar dengan penyanyi-penyanyi papan dangdut Indonesia berkat kerja kerasnya itu. Nama Monata yang melekat di dirinya berasal dari nama plesetan grup Haji Roma Irma (Soneta). Tak banyak penyanyi pria terutama penyanyi Dangdut koplo yang sukses di jagat musik tanah air. Dan untuk sobat yang inini memiliki semua lagu terbaik serta terpopuler baik special Rhoma maupun lagu lagu hasil karya sendiri silakan unduh mp3nya disini gratis.

Nah itu tadi sedikit biografi tentang Sodik Monata. Bagi kalian pecinta lagu-lagu Sodik Monata saya sudah menyiapkan kumpulan lagu-lagunya yang bisa kalian download gratis berformat mp3.. Disini saya hanya reveiw saja silaka sobat membeli kaset/cd/dvd yang asli agar mereka tetep exsis di dunia musik.

Liat Juga

Kumpulan Lagu Mp3 Sodiq Monata  Terlengkap

Daftar Lagu Sodik Monata
Demekian yang dapat saya berikan tenntang lagu Sodiq Monata, bila didalam penulisa adakata-kata yang kurang berkenan atau yang salah saya minta maaf. Dan jangan lupa untuk mampir lagi di kolammusik kara saya akan membagika lebih banyak lagu dari deri negeri sandiri.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Lagu Sodiq Monata mp3 Full Album Terbaru"

Posting Komentar