Download Kumpulan Lagu Saykoji Terbaru

Kumpulan Lagu Saykoji Terbaru || Salam jumpa lagi, pada kesempatan kali ini akan membahas lagu dari penyanyi hip hop tanah air yang mana terkanal dengan reppnya yaitu Saykoji. Dia seorang anak muda ynag enerjik walau mempunyai tubuh gemuk.

Kumpulan Lagu Saykoji Terbaru

Saykoji yang memiliki nama lahir Igntius Rosoinaya Penyami atau yang di singkat Igor lahir di Balik Papan, Kalimantan Timur pada tanggal 8 Juni 1983. Album pertamanya cukup sukses dengan singgle lagu "So What Gitu Loh" tahun 2006 yang membuat namanya di kenal pecinta musik tanah air. "Jomblo" single dari album kedua juga populer. Nama Saykoji di ambil dari bahasa Inggris yaitu psycho g, yang dalam bahasa indonesia penyendiri. Pria yang mempunyai dua orang anak hasil pernikahanya dengan Tessy Penyami.

 Nah bagi temen-temen yang ingin memiliki lagu-lagunya saya sudah menyiapkan kumpulan lagu-lagunya yang bisa kalian download dengan gratis. Blog ini hanya sekedar reveiw saja silakan membeli kaset/cd/dvd dengan suara jernih atau aktifkan nada sambungnya.

Lihat Juga 

Kumpulan Lagu Saykoji Terbaru


Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat. dan jangan lupa untuk singgah lagi di kolammusik, karena selalu ada yang baru.



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Saykoji Terbaru"

Posting Komentar