Kumpulan Lagu Lesti D'Academy Full Album Mp3 Terbaru

Kumpulan Lagu Lesti D'Academy Full Album Mp3 Terbaru || Halo sobat muda pencita lagu-lagu dangdut, pada kesempatan kali ini kolammusik akan membagikan kumpulan lagu dangdut Lesti D'Academy. Penyanyi dengan cengkok yang khas dan suara yang mengelegar ini sekarang namanya di setarakan dengan penyanyi dangdut yang sudah dulu meraih popularitas, karena kepiyawainya menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Lerti Andryani atau yang lebih di kenal Lesti D'Academy lahir di Bandung 5 Agustus 1999. Sebelum terkenal seperti sekarang ini lesti di pandang sebelah mata, karena diberasal dari desa kecil di Bandung. Pada usia 15 tahun ia mengikut ajang pencarian bakat yang di adakan Indosiar yaitu D'Academy Indosiar gelombang pertama dan dia meraih gelar juara pertama. Dari ajang itu sekarang namanya terkenal sampai ke pelosok negri.

Kumpulan Lagu Lesti D'Academy Full Album Mp3 Terbaru

Lesti D'Academi, selain beryanyi di jug pernah bermain film dan sinetron. Pada tahun 2015 Dia  juga menjadi salah satu penyanyi dalam lomba pencarian bakat asia yaitu D'Academy Asia, namun Lesti hanya meraih gelar juara II kalah bersaing dengan sesama penyanyi dangdut Indonesia yaitu Danang Pradana Dieva. Lesti sendiri telah mengeluarkan single lagu terbaru yang berjudul "Lakmana Zeplin Melayu". Nah disini kalian bisa mendownload lagu-lagunya yang secara gratis dalam bentuk mp3.
Download lagu-lagunya pada link yang sudah saya sediakan.

Liat Juga 

Kumpulan Lagu Lesti D'Academy Full Album Mp3 Terbaru

Segitu aja dulu yang dapat saya berikan kepada sobat semua tentang lagu terbaru Lesti, jika ada kesalahan dalam penulisan maupun kata-kata saya minta maaf. Dan jangan lupa pantu terus kolammusik.blogspot.co.id karena akan selalu memposting lagu terbaru mp3 dari musisi Tanah Air.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kumpulan Lagu Lesti D'Academy Full Album Mp3 Terbaru"

Posting Komentar