Koleksi Lagu Mp3 The Best Disco Wandra Banyuwangi Terbaru 2017

Koleksi Lagu Mp3 The Best Disco Wandra Banyuwangi Terbaru || Halo sobat pecinta lagu-lagu Disco, pada kesempatan kali ini saya akan menghadirkan kumpulan lagu The Best Disco Wandra Banyuwangi. Penyanyi muda yang mempunyai wajah rupawan dan suara yang merdu mulai di kenal pencinta lagu Banyuwangi Koplo ini mengeluarkan lagu-lagu disco demi memuaskan para pengemarnya. Disini kalian bisa mendaptkannya kumpulan lagunya dengan mudah tanpa perlu ribet. Sebelumnya yuk sama sama kita intip sekilas siapa Wandra.

Koleksi Lagu Disco Wandra Banyuwangi - Penyanyi yang mulai  menunjukan taringnya di dunia musik tanah air ini lahir di Banyuwangi pada tanggal 15 Juni 1995, dengan nama Wandra Restusian. Sejak masih dibangku sekolah dia memang sudah hoby menyanyai, dia pernak mengikuti banyak lomba menyanyi, dan pernah di daulat sebagai waki dari Banyuwanagi ditingat kabupaten. Namun persaingan di industri musik Tanah Air begitu ketat, banyak pesaing yang juga mulai menunjukan kebolehanya di bidang tarik suara, contohnya "Demy", "Sodiq" Via Vallen. Dan dia juga harus bersaing dengan grup orkes yaitu "Om Sera", Melon Jimbe", "New Palapa", dan masih banyak lagi. Namun dia tidak pantang mundur. Buah dari kerja kerasnya sekarang dia menjadi yang terkenal. Download lagu wandra disco hanya di sini.

Koleksi Lagu wandra Banyuwangi - Nah itu tadi sekilas info yang bisa saya berikan kepada sobat semua. Seperti janji saya diatas saya akan memberikan kumpulan lagu The Best Disco Wandra Banyuwangi yang saya sudah kemas dalam bentuk mp3 yang bisa di download gratis dan tidak ribet. Dan lagu-lagunya bisa untuk menambah koleksi lagu sobat semua. Download pada link yang saudah saya buat. Lihat daftar lagu-lagunya di bawah ini. 


Download Lagu The Best Wandra Banyuwangi 

Daftar Lagu Wandra Banyuwangi

Wandra - Lungset 


Demikian yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini tentang lagu disco Wandra semoga bermanfaat, dan jangan lupa ikuti terus perkembangan lagu tanah air di kolammusik.blogspot.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Koleksi Lagu Mp3 The Best Disco Wandra Banyuwangi Terbaru 2017"

Posting Komentar