Download Lagu Sodiq Dangdut Koplo Terbaru Dan Terlengkap

Lagu Sodiq Dangdut Koplo Terbaru Dan Terlengkap || Halo sobat jumpa lagi dengan admin pada kesempatan kali ini saya akan memposting penyanyi pria yang sangat populer dengan lagu dangdut koplo nya dan tergabung dalam grup Orkes Dangdut Monata yaitu Sodiq Monata. Penyanyi yang satu ini mempunyai ciri khas selain suaranya yang serak-serak basah, dia juga meliki ciri khusus dengan rambutnya yang gimbalnya. Donwload lagu Sodiq hanya di sini gratis.

Download Lagu Sodiq Dangdut Koplo Terbaru Dan Terlengkap

Sodiq pria asal Pasuruhan, Jawa Tengah ini bernama asli Sodiq Rifa'i atau lebih di kenal Sodiq Monata (info Wikipedia). Bekat kreativitasnya dalam bermusik, saat ini namanya di sejajar dengan penyanyi-penyanyi papan atas berkat kerja kerasnya itu. Lagu terbarunya yang saat ini sedang naik daun dan ramai di cari prncinta lagu lagu Indonesia.Nama Monata yang melekat di dirinya berasal dari nama plesetan grup Haji Roma Irma (Soneta).

Nah itu tadi sedikit biografi tentang Sodiq. Bagi kalian pecinta lagu Sodiq terbaru saya sudah menyiapkan kumpulan lagu-lagunya yang bisa kalian download berformat mp3 gratis.

Kunjungi Juga
Religi Wandra Banyuwangi
Lagu Demy Banyuwangi

Lagu Sodiq Dangdut Koplo

Daftar Lagu Sodiq

Sodiq - Nyidam Jemblem

Sodiq - Secangkir Kopi  

Demikian postingan kali ini tentang lagu terbaru Sodiq semoga bermanfaat, bila ada kesalahan kata-kata maupun dalam penulisan saya minta maaf. Jangan lupa pantau terus admin, karna admin akan memberikan lebih banyak lagi lagu terbaru dan terlengkap dari musisi tanah air, hanya di kolammusik.blogspot.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Lagu Sodiq Dangdut Koplo Terbaru Dan Terlengkap"

Posting Komentar