Download Lagu Ost Sinetron Cinta Dan Kesetiaan SCTV Terbaru

Download Lagu Ost Sinetron Cinta Dan Kesetiaan SCTV Terbaru || kolammusik.blogspot.com Halo sobat ketemu lagi dengan saya yang tidak bosan untuk menghadirkan ost atau soundtrack lagu sebuah sinetron yang akan di tayangkan di SCTV pada bulan Januari 2017 yaitu Cinta Dan Kesetiaan. Film bergendre drama kehidupan sehari hari namun di dalamnya ceritanya terdapat banyak pesan moral.

Download Lagu Ost Sinetron Cinta Dan Kesetiaan SCTV Terbaru

Sebagai pembuka awal tahun 2017, SCTV berkerja sama dengan Mega Kreasi Film akan menghadirkan sebuah sinetron drama Cinta Dan Kesetiaan yang akan berkisah tentang kehidupan rumah tanggga yang penuh dengan cobaan dan godaan. Film yang akan mengusung para artis terkenal papan atas Titik Kamal, Okan Antara, Kirana Lestari akan beradu akting dalam sinerton Cinta Dan Kesetiaan yang akan di tayangkan SCTV.

Nah sobat muda itu tadi sedikit cuplikan sinetron yang akan tayang di SCTV, untuk sobat yang ingin mendengarkan lagu ost Cinta Dan Kesetiaan saya sudah menyiapkan link donwloadnya gratis, yang sudah saya kemas dalam bentuk mp3.
Info : Blog ini hanya sekedar mereview semata, dan bila sobat semua ingin mendengarkan lagu dengan kwlitas baik atau jernih silakan membeli kaset/cd/dvd yang original di toko kaset terdekat, atau membeli online via iTunes.


Download Lagu Ost Cinta Dan Kesetiaan Terbaru 

Title : Teka Teki (Ost Cinta dan Kesetiaan SCTV) 
Artist : Kotak 
Duration : 00:03:36 
Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s 
Bit Rate : 128000 
Sample Rate : 44100


Kunjungi Juga

Oke, cukup segitu aja yang dapat saya berikan pada pertemuan kali ini tetang lagu ost Cinta Dan Kesetiaan. Dan jangan lupa berkunjung kembali di kolam musik.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Lagu Ost Sinetron Cinta Dan Kesetiaan SCTV Terbaru"

Posting Komentar