Download kumpulan Lagu Vadi Akbar Terbaru

Kumpulan Lagu Vadi Akbar Terbaru || Salam jumpa sobat semua, gimana kabar hari ini, sehat semuakan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagiakan kumpulan lagu dari penyanyi pop Indonesia yang namanya saat ini sedang banyak di bicarakan terutama kaum hawa. Yaps siapa lagi kalu bukan Vadi Akbar. Penyanyi pria yang tanpan satu ini sedang naik daun berkat lagu-lagunya yang enak di dengar.

Kumpulan Lagu Vadi Akbar Terbaru

Vadi Akbar yang memiliki nama lahir Vadi Akbar Kalamata yang lahir di Jakarta pada tanggal 8 Agustus 1995, adik dari Penyanyi terkenal Vidi Aldiano ini memang baru di dunia musik tanah air, namun sudah banyak yang menyukai lagu-lagunya terutama anak muda. Pria Berzodik Leo ini merilis singel pertamanya yang berjudul "Jangan Salah", pada tahun 2014, dan singgel yang berjudul "Mayor 7", pada 2015, di juga sudah membuat album solo pada 2015 yang berjudul "Berjuang Terang", dan di tahun ini meluncurkan lagu single "Kenangan".

Lagu-lagu dari sangat enak di nikmati saat sobat bersantai maupun lagi berkumpul bersama teman-taman. Di sini saya telah menyediakan kumpulan lagu-lagunya yang bisa kalian download gratis. Blog ini hanya sekedar mereveiw semata, bila inigin mendengarkan lagu-lagu dengan suara yang bagus sslakan membeli kaset/cd/dvd yang original agar mereka tetap bisa berkarya terus.

Lihat Juga

Kumpulan Lagu Vadi Akbar Terbaru


Demikian artikel yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk berkunjung lagi ke kolammusik, karena akan membberikan kumpulan lagu dari musisi tanah air.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download kumpulan Lagu Vadi Akbar Terbaru"

Posting Komentar